Friday, August 14, 2015

Ahok Mengaku Iri pada Anggota Paskibraka

Kompas.com/Kurnia Sari AzizaGubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengukuhkan 54 anggota Paskibraka DKI Jakarta, di Balai Kota, Jumat (14/8/2015).

 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengukuhkan sebanyak 54 pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) DKI Jakarta. Ketika mengukuhkan, Ahokmengaku iri kepada para anggota paskibraka tersebut. 

"Selamat kepada anggota paskibraka yang terpilih karena saya dan orangtua pasti ikut bangga. Dan saya juga iri-iri sedikit bisa berdiri di sini karena saya tidak mungkin mengulang masa agar dapat jadi anggota paskibra," kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/8/2015).  

Basuki mengaku sempat bercita-cita menjadi anggota paskibraka. Namun, ia selalu gagal terpilih. Meski demikian, ia mengaku senang karena bisa menjadi pembina upacara paskibraka. 

Basuki berharap, 54 anggota paskibraka yang dikukuhkan itu menjadi generasi penerus dan memajukan Indonesia. 

"Kami harap ini menjadi awal untuk berjuang bersama. Saya percaya, akar semua masalah itu korupsi, jadi saya harap saudara semua tidak coba-coba korupsi. Teruskan menjadi generasi dengan tidak melakukan kesalahan dan pembodohan sama yang kami lakukan," kata Basuki.

No comments:

Post a Comment

My Blog List