Wednesday, December 17, 2014

Hadiri Pelantikan Djarot, Megawati Disambut Tepuk Tangan

Alsadad RudiKetua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/12/2014). Tampak Mega berada di sebelah Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir dalam acara pelantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Megawati berjalan di belakang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot yang mengenakan pakaian dinas upacara putih-putih. Megawati melempar senyum dan berjalan menuju tempat Balai Agung.

Megawati duduk di barisan paling depan sejajar dengan Basuki dan Djarot. Sesekali ia berbincang dengan keduanya. Veronica, istri Basuki, pun ikut menimbrung berbicara dengan Megawati.

Wartawan yang mencoba meminta komentarnya enggan dibalas Megawati. Ia hanya tersenyum. Saat namanya disebut pembawa acara, tepuk tangan pun terdengar. Hal ini berbeda dengan saat nama Gubernur DKI Jakarta disebut pembawa acara. (Adi Suhendi)

No comments:

Post a Comment

My Blog List