Friday, March 15, 2013

Ahok memberi ucapan selamat pada Paus yang baru.







Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima kunjungan duta besar Vatikan untuk Indonesia Uskup Antonio Guido Filipazzi. Dalam kesempatan itu, Ahok sempat memberi ucapan selamat pada Paus yang baru.

Pertemuan yang digelar di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2013), itu berlangsung hangat. Ahok mengenakan setelan jas, sementara uskup Antonio memakai jubah keuskupan.
“Biasa duta besar datang untuk silaturahmi, ngomong soal keadilan sosial, kebebasan beragama, itu semua kan ada di Pancasila,” kata Ahok kepada wartawan.
Dalam pertemuan itu, Ahok juga mengaku sempat diberi informasi soal sejarah Paus dan keuskupan di Indonesia sejak tahun 1947. Tak lupa, pria asal Belitung Timur ini pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Paus Fransiskus.
“Selamat untuk Paus yang baru, Paus Francis I. Ternyata salah, Paus Francis itu nggak ada 1 atau 2, kata dia. Jadi, selamat buat Paus Francis saja,” ujar Ahok.
Bila ada kesempatan, Ahok juga diundang makan siang di kedutaan. Namun ada harapan lain yang disampaikan Ahok terkait undangan tersebut.
“Saya sih maunya ke gereja Basilika (Basilika Santo Petrus) aja,” kata Ahok sambil tertawa.[Detikcom]

No comments:

Post a Comment

My Blog List